Lowongan Kerja Daerah Surabaya

Company Description

URGENTLY REQUIRED


Well-established company in consumer goods is in need of high-caliber
candidate for the following positions:


ACCOUNTING STAFF


Located : Surabaya


ACCOUNTING STAFF Post Date: 23 Apr 09

Requirements :

*
Female - max. 35 years old
*
S1 degree Accounting with min. GPA 2.8 from a reputable university
*
Familiar with tax regulation and financial analysis is a MUST
*
Mandarin ACTIVE is an advantage

If you meet the above requirements, please send your CV to:


hrd_ep@yahoo.com


(not later than 2 weeks after this advertisement)

Career Level Entry Level
Qualification Degree
Yr(s) Exp N/A
Job Category Accounting / Audit / Taxation - Accountant,
Accounting / Audit / Taxation - Financial Controller, Accounting /
Audit / Taxation - Taxation
Job Location Jawa Timur - Surabaya
Salary Negotiable
Job Type Full Time, Permanent

PANIN BANK; LOWONGAN KERJA BANK DAERAH SURABAYA | LOWONGAN KERJA 2009
BANK PANIN, Tbk Jl. KOMBES POL. M. DURYAT no. 25 SURABAYA 60262. Tags:
PANIN BANK; LOWONGAN KERJA BANK DAERAH SURABAYA. Cari Lowongan anda
disini

Comments

3 Responses to "Lowongan Kerja Daerah Surabaya"

baiu86 mengatakan... 23 Januari 2010 pukul 10.22

saya ingin kerja di daerah surabaya,,
saya lulusan d3 komunikasi periklanan..

saya mempunyai talenta kerja sama dalam team,, mampu bekerja keras..
mengikuti seminar" motivasi dan periklanan,,
mempunyai basic Informatika..
talenta design yg menguasai ( corel draw, photoshop, ilustrator dan 3d max )
talenta visual yg menguasai ( premiere, flash, dan after effect)
trima kasih
mohon informasinya ( indra bayu 0856.7066.463 )

Unknown mengatakan... 17 September 2010 pukul 19.56

saya ingin segera kerja,terutama di kota tempat tinggal saya "surabaya"
saya lulusan SMK N3 Surabaya,tahun 2009 (jurusan audio video)
dan saya juga masih kuliah,tapi ambil kuliah malam
saya ambil D3 jurusan "Teknik Komputer"
terima kasih dan mohon informasinya
(Tri Rizki Saputro)
085733682926/087853751807

yenny mengatakan... 14 Februari 2012 pukul 05.37

saya yeni dyah purwanti saya ingin mendapat perkerjaan di sekitar daerah surabaya dan saya berkeinginan setelah lulus nanti ingin mendapat berkerjaan saya siswa smk tunas bangsa tawangsari jurusan teknik jaringan dan komputer
jika salah satu perusahan membutuhkan tenaga saya

saya bersedia untuk dipanggil,,,
mohon informasinya dan saya ucapkan terima kasih,,,
087736382595

Posting Komentar